Dead by Daylight Mendapatkan Adaptasi Film

Game multiplayer horror bernama Dead by Daylight dikabarkan mendapatkan sebuah adaptasi film dari Atomic Monster dan Blumhouse.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Variety, dua rumah produksi yang terkenal akan film horror tersebut bekerja sama dengan developer Behaviour Interactive untuk membuat film tersebut, meski sejauh ini masih tidak terlalu banyak hal yang diungkap selain disebut sebuah ekspansi dari dunia Dead by Daylight.

Dead by Daylight Movie

Untuk filmnya sendiri kemungkinan masih membutuhkan beberapa tahun lagi, dimana James Wan dari Atomic Monster, dan Jason Blum dari Blumhouse baru saja mencari seorang sutradara, dan screenwriter, Wan, Blum, dan Stephen Mulrooney dari Behaviour berperan sebagai producer.

Wan sendiri mengatakan kalau ia dan timnya di Atomic Monster merupakan fans berat dari Dead by Daylight, yang menyebutkan kalau game tersebut sempurna untuk sebuah adaptasi sinematik yang menakutkan, karena game tersebut dibangun dengan atmosfir dan musuh yang mengerikan.

Dead by Daylight Movie

Mengenai apakah adaptasinya akan baik atau buruk, Wan dan Blum sendiri sebelumnya sempat menangani sejulah film horror yang ada, termasuk Saw, Paranormal Activity, dan The Conjuring. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More