Kuro no Kiseki Masuk PC Dengan NIS America

Nihon Falcom memilih publish NIS America tidak hanya sebagai pihak yang melokalisasi game mereka ke platform Inggris, dimana publisher ini akan merilis The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki di PC, di Jepan.

Kuro no Kiseki PC

Versi yang ditangani oleh NIS America dan PH3, yang didirikan oleh modder PC, Peter “Durante” Thoman. Di blog Steam, Thoman menuliskan sejumlah fitur yang ada di port tersebut. Dilansir dari sang developer, PH3 menghadirkan sejumlah infrastruktur yang baru untuk menangani proyek ini, termasuk kemampuan untuk mengkompresi aset, dan menangani platform. Ia juga menjelaskan mengapa game ini akan menggunakan banyak sekali memory yang ada di PC pemain.

Kuro no Kiseki PC

Thoman menjelaskan bahwa versi PC dari Kuro no Kiseki di setting untuk menggunakan 80% sistem memory yang tersedia untuk meningkatkan kecepatan loading. Namun disebutkan kalau kalian tidak menyukai hal ini kalian bisa mematikannya melalui menu setting.

Kemudian untuk fitur lainnya adalah:

  • Dukungan untuk ultrawide dan juga 16:10 di Steam Deck.
  • Optimalisasi Steam Deck
  • Dukungan high frame rate
  • Kustomisasi Field of View
  • Berbagai setting grafis
  • Dukungan penuh untuk keyboard dan mouse
  • Preview realtime pada opsi grafis di dalam game

Perlu diketahui bahwa versi Jepang dari The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki PC. Versi ini tidak mendukung bahasa yang lain, dimana situasi ni sama dengan NIS America yang menerbitakan The Legend of Nayuta: Boundless Trails di PC, dimana versi Jepang yang dirilis pertama kali, dengan patch lokalisasi Inggris akan diberikan melalui patch ketika sudah siap.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More