Just Cause 4 Gratis Di Epic Game Store

Seperti biasanya salah satu store yang bisa dikatakan sebagai saingan dari Steam ini selalu memberikan game gratis kepada kita semua setiap minggunya. Pada minggu ini, pihak Epic Games Store sedang membagikan dua buah game yang sedang mereka berikan secara gratis hingga tanggal 16 April nanti, game pertama yang di gratiskan adalah game berjudul Close to The Sun, dan yang kedua adalah game Sherlock Holmes: Crimes & Punishments.

Just Cause 4 Gratis Di Epic Game Store

Selanjutnya untuk minggu depan, pihak Epic Games Store akan memberikan dua buah game gratis, yaitu sebuah game indie berjudul Wheels of Aurelia yang dibuat oleh Santa Ragione srl, kemudian yang satu lagi game yang di publish oleh pihak Square Enix, yang buat oleh Avalanche Studio serta merupakan game terbaru dari seri Just Cause, yaitu Just Cause 4. Kalian bisa mendapatkan kedua game ini, Just Cause 4 dan Wheels of Aurelia pada tanggal 16 April hingga tanggal 23 April mendatang. Seperti biasa, untuk mendapatkan game gratis ini kalian hanya perlu membuat akun Epic.

Sumber: epicgames

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More