Game Assassin’s Creed Berikutnya Tidak Akan Memakan Waktu Ratusan Jam

Game-game Assassin’s Creed yang akan hadir nanti akan memiliki playtime yang bervariasi, dan tidak semua game tersebut akan mengikuti template game open-world RPG yang telah diterapkan dalam franchise ini sejak Assassin’s Creed Origins di tahun 2017.

Sebagai bagian dari Assassin’s Creed Showcase, diumumkan bahwa Assassin’s Creed Mirage akan menjadi sebuah game action adventure yang mirip dengan game pertama dari franchise Assassin’s Creed, dan untuk harganya, disebutkan bahwa untuk versi standard akan dihargai sebesar 50 USD atau sekitar 741 ribu Rupiah. Dalam sebuah wawancara, Vice President Executive Producer dari Assassin’s Creed, Marc-Alexis Cote, menjelaskan bahwa harga game akan mencerminkan skala dari proyek.

“Ini merupakan proyek Assassin’s Creed dengan skala yang lebih kecil,” ujar Cote. Disebutkan bahwa game dengan ini menggunakan engine moden Valhalla, dan merupakan sebuah penghormatan untuk game pertama mereka dimana game yang memiliki skala lebih kecil ini akan berfokus kepada stealth, pertarungan jarak dekat, parkour, dan kota yang lebih padat, yang kembali ke akar Assassin’s Creed di Timur Tengah dengan Baghdad sebagai pusatnya.

Ketika ditanya apakah Mirage akan memiliki durasi yang sama dengan game lama mereka, dimana membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 jam untk menyelesaikan cerita utama, Cote menjawab, ya, para gamer dapat memperkirakan waktu yang dibutuhkan mirip dengan game-game awal mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More