Vader Immortal: Tuju PlayStation VR

Sebuah game Virtual Reality yang pernah dirilis secara eksklusif untuk perangkat VR Oculus yang berjudul Vader Immortal: A Star Wars VR Series dikabarkan oleh sang developer ILMxLAB akan hadir untuk PlayStation VR pada musim panas mendatang. Ketiga episode dari game tersebut, semuanya akan hadir dengan lengkap ke PlayStation VR.

Vader Immortal: A Star Wars VR Series perama kali diluncurkan untuk headsets Oculus pada bulan Mei 2019, kemudian September 2019, dan yang terakhir dirilis pada bulan November 2019. Dalam game berformat episodic ini kalian akan berperan sebagai penyeludup yang tanpa sadar terseret masuk kedalam sebuah rencana besar dari tokoh penjahat yang terkenal. Dalam ceritanya, pemain akan bekerja dengan Dark Lord of The Sith hingga akhirnya bertarung dengannya sendiri.

Cerita dari Vader Immortal dibuat oleh seorang screenwriter bernama David S. Goyer, dan bisa dianggap sebagai cerita canon untuk Star Wars. Sampai sekarang, untuk menikmati pengalaman Vader Immortal kalian hanya bisa mendapatkannya dengan memiliki headset Oculus namun, dengan masuknya game ini untuk PlayStation VR tentunya akan memberi akses lebih besar untuk pemainnya agar dapat menikmati game tersebut.

Sampai saat ini belum terdapat info mengenai tanggal perilisan pasti maupun harga untuk mendapatkan Vader Immortal: A Star Wars VR Series.

Sumber: gematsu, theverge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More