Kalian Bisa Memiliki Seluruh Game di Steam Dengan 8 Miliar Rupiah

Bisa dikatakan, Steam adalah platform game yang paling populer di PC. Dimana platform game tersebut telah menghadirkan ribuan game yang bisa kalian beli dan dwonload. Tentunya tidak sedikit juga para pengguna Steam yang memiliki koleksi game yang banyak. Namun, sepertinya tidak satupun pengguna Steam yang telah membeli seluruh game di platform tersebut, namun jika kalian ingin menjadi seseorang tersebut, kalian harus merogoh kocek sekitar delapan miliar Rupiah atau setengah juta dollar.

Dilansir dari Gamerant, terdapat seseoran yang telah mengkalkulasi biaya yang dibutuhkan untuk memiliki seluruh game yang ada di Steam, dimana orang tersebut harus mengeluarkan uang sebesar 556,286.14 USD. Namun, karena Steam biasanya menggelar beragam sale, dan banyak game yang saat ini sedang mendapatkan diskon, dan jika kalian melakukan hal ini, kalian dapat menghemat pengeluaran kalian lebih dari 100 ribu USD.

Halaman yang memuat kalkulasi ini menunjukan sejaraah dari game-game yang ada di Steam, dan halaman tersebut di inspirasi dari situs yang lebih tua, yang pernah melakukan hal yang sama, meski situs tua tersebut sudah tidak diupdate sejak 2014. Cukup menjadi hiburan untuk menemukan seberapa banyak uang harus kalian keluarkan untuk mendapatkan seluruh game yang ada di Steam.

Berdasarkan chart yang ada di situs tersebut, pada bulan April, 2017. Kalian bisa mendapatkan seluruh game yang ada di Steam dengan mengeluarkan uang sebesar 229,259.24 USD, atau sekitar 3,3 miliar Rupiah, yang berarti terdapat kenaikan lebih dari 300 ribu USD. Tentunya, hal tersebut berkat hadirnya beragam game baru ke platform tersebut. Tentunya dengan koleksi game Steam terus bertumbuh, penggunanya juga bertambahbanyak. Belum lama ini Steam telah mencapai total 20 juta pengguna.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More