Kalian Bisa Mengelus Anjing Di Ghostwire: Tokyo

Saat ini telah dikonfirmasi oleh publisher Bethesda Softworks dan developer Tango GameWorks bahwa para pemain dari game Ghostwire: Tokyo akan dapat mengelus anjing piaraan mereka. Bukan hanya seekor anjing saja yang bisa kalian elus, namuan semua anjing yang bisa kalian temukan di Ghostwire: Tokyo. Untuk saat ini Shinji Mikami masih belum bisa mengkonfirmasi berapa banyak anjing yang bisa ditemukan dalam game ini, namun mengingat terdapat pernyataan yang mengatakan akan banyak anjing yang bisa dielus, kemungkinan game ini akan menghadirkan anjing di setiap sudut gamenya.

YouTube player

Pengumuman ini, tentunya merefrensikan kepada akun meme Twitter yang berkenal bernama Can You Pet The Dog? Akun Twitter tersebut secara reguler memberikan postingan mengenai apakah video game mengijinkan anjing yang ada di dalam game tersebut bisa dielus, dan kemudian hal tersebut telah berkembang menjadi mengelus rubah seperti yang ada di Ghost of Tsushima.

Hal yang sebelumnya hanya sebuah meme akhirnya menjadi suatu hal yang dinantikan dalam game, sedangkan untuk game yang tidak mengizinkan pemainnya untuk mengelus binatang yang ada di dalam game akan dicemooh dalam jagat internet.

Untuk infromasi mengenai game Ghostwire: Tokyo akan dibagikan dilain waktu. Dengan memiliki tahun perilisan 2021, Bethesda dan Tango Gameworks masih memiliki banyak waktu untuk memperlihatkan game ini serta membagikan informasi lebih mendetail untuk Ghostwire: Tokyo.

Ghostwire: Tokyo direncanakan untuk dirilis pada platform PC dan PlayStation 5 pada tahun depan.

Sumber: Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More