Project Selanjutnya Dari Rocksteady Studios Adalah Game Suicide Squad

Rocksteady Studios dikabarkan saat ini sedang mengerjakan sebuah game berdasarkan DC Comics dalam beberapa waktu belakangan ini, dan belum lama ini, diungkapkan langsung oleh sang developer melalui media sosial Twitter, game tersebut adalah Suicide Squad yang merupakan proyek mereka selanjutnya. Namun, kalian masih harus menunggu sedikit lebih lama lagi agar bisa mendapatkan pengumuman mendetail untuk game ini, dimana pengumuman tersebut akan tersedia pada acara DC FanDome yang akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2020, mendatang.

Dalam informasi yang diumumkan melalui Twitter, Rocksteady Studios juga membagikan sebuah gambar, dimana kita bisa melihat wujud Superman dari belakang, dan terdapat sebuah ikon target dikepalanya dengan tulisan Suicide Squad. Rocksteady Studios menulis “Target locked.”

Tentunya, hal ini tidak berada diluar pengalaman Rocksteady, dimana semenjak tahun 2009, sang developer telah berfokus kepada berbagai game Batman, jadi tentunya sang developer sudah kenal dengan DC Comics. Game pertamanya adalah Batman: Arkham Asylum yang dirilis pada tahun 2009, kemudian diikuti perilisan Arkham City, Arkham Knight, dan Arkham VR, yang telah dirilis pada tahun 2016, jadi telah empat tahun semenjak kita melihat sebuah project game dari developer ini.

Sedangkan untuk Suicide Squad sendiri, merupakan komik yang mengikuti cerita para villain. Dalam film layar lebar Suicide Squad yang ditayangkan pada tahun 2016, terbuat tim yang berisikan Harley Quinn, Deadshot, Colonel Rick Flag, Captain Boomerang, El Fiablo, Killer Croc, Katana, dan Enchantress.

Untuk saat ini game Suicide Squad sedang dalam pengembangan untuk platform yang belum diketahui, pengumuman lengkap untuk game tersebut akan hadir pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More