Kalian Bisa Menggunakan Tifa di Tekken 7

Pernah terpikirkan untuk memasuki King of Iron Fist Tournament di Tekken 7 sebagai karakter dari Final Fantasy yang bukan Noctis? Kalian beruntung.

Modder game Tekken 7, Wolfe, belum lama ini telah merilis sebuah mod Final Fantasy 7 Remake Tifa, untuk PC, yang menghadirkan karakter Tifa ke game Tekken 7.

Jika kalian mendownload mod ini, kalian akan dapat bermain menjadi Tifa Lockhart yang ikonik, yang menggantikan kickboxer asal Filipina di Tekken 7, Josie Rizal. Cukup masuk akal untuk membuat Tifa menggantikan karakter tersebut, karena kedua petarung wanita ini sama-sama melontarkan pukulan jarak dekat yang keras, dan dari seluruh karakter Tekken yang tersedia, Josie kemungkinan yang paling cocok dengan gerakan Tifa.

Tentunya karena ini merupakan sebuah mod, masih terdapat beberapa bug. Sang kreator mod ini mencatat bahwa rambut Tifa bisa sedikit buggy, dan bisa berhenti diudara saat Rage Art. dan terdapat permasalahan animasi pakaian saat menggunakan kostum kimono. Namun setidaknya tidak ada masalah hingga merusak game.

Saat ini mod tersebut tersedia dan dapat di download di Tekken Mods, dan jika kalian memilih untuk menambahkannya ke game kalian, Tifa akan langsung menggantikan posisi Josie. Dan seperti biasanya di Tekken, kalian bisa mengganti kostum Tifa sebelum memasuki pertarungan, sejauh ini, Wolfe telah menambahkan kostum, Classic, Advent Children, Mature Dress, Sporty Dress, dan Cowgirl, serta terdapat satu kostum yang saat ini tengah dikerjakan.

Selain itu, bagi kalian yang mendownload, dan menginstall mod tersebut dapat menikmati voice pack Tifa (yang saat ini sedang dikerjakan), sebuah announcer pack, dan HUD replacement.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More