Nintendo Direct Pertama Tahun Ini Akan Disiarkan Besok Pagi

Nintendo baru-baru ini telah mengumumkan sebuah acara Nintendo Direct yang akan digelar pada tanggal 17 Februari 2021, pada pukul 2:00 pm PT/ 18 Februari, 2021 pada pukul 5:00 am WIB. Selain itu, siaran ini akan menjadi siaran yang panjang, karena Nintendo telah mengkonfirmasi siaran ini akan berdurasi sekitar 50 menit.

Seperti biasanya, Nintendo membagikan berita ini melalui media sosial Twitter, dan ini akan menjadi Nintendo Direct yang proper sejak 4 September 2019.

Dikonfirmasi juga beberapa hal yang akan kita lihat dalam siaran tersebut. Salah satunya adalah game Nintendo Switch. Yang tentunya sudah sangat jelas, karena konsol Switch adalah milik Nintendo. Yang lainnya adalah berita mengenai Super Smash Bros Ultimate.

Selain itu, acara ini akan menjadi Nintendo Direct pertama di tahun 2021. Lebih lanjut, hadirnya Nintendo Direct kali ini hanya beberapa hari sebelum ulang tahun ke 35 The Legend of Zelda yang jatuh pada hari Minggu, 21 Februari, 2021.

Tentunya tidak sedikit yang berharap bahwa perayaan Zelda mirip dengan hal yang dilakukan Nintendo untuk ulang tahun Super Mario Bros. pada tahun lalu. Dimana masih terdapat beberapa game Zelda lainnya yang masih belum di port ke Nintendo Switch, termasuk Wind Waker, Twilight Princess, dan Ocarina of Time, dan juga tidak sedikit yang berharap mendapatkan infromasi lebih lanjut mengenai sekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Sumber: Siliconera, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More