Kalian Tidak Lagi Perlu Melakukan Reservasi Untuk Membeli Steam Deck

Valve belum lama ini telah mengumumkan bahwa Steam Deck saat ini telah tersedia untuk dibeli tanpa perlu reservasi.

Sejak perilisan Steam Deck pada awal tahun ini, kalian membutuhkan reservasi untuk bisa membeli salah satu konsol tersebut, namun kini Valve telah menghapus sistem tersebut dan mengizinkan kalian untuk memesan Steam Deck secara langsung melalui toko online mereka.

“Mulai hari ini, Steam Deck tersedia tanpa reservasi,” ujarnya dalam sebuah cuitan. “Pesan sekarang, dan kami akan mengirimkannya langsung ke kalian.”

Valve menjelaskan bahwa permasalahan rantai pasok telah membuat mereka sulit untuk memproduksi Steam Deck agar sesuai dengan permintaan pasar. Namun kini, meski pemesanan semakin bertumbuh, Valve dapat meningkatkan volume pabrik mereka untuk memenuhi permintaan.

Mengenai para gamer yang telah melakukan pemesanan, Valve memastikan bahwa handheld mereka sedang dalam perjalanan. Namun juga menyebutkan bahwa pemesanan kemungkinan akan kembali lagi.

“Kami melakukan hal yang terbaik untuk memastikan bahwa stock Steam Deck tetap tersedia,” jelasnya. “Namun selalu terdapat kemungkinan bahwa permintaan akan diluar ekspektasi kami. Jika hal tersebut terjadi, sejumlah model di sejumlah wilayah kemungkinan akan kembali ke reservasi, selagi kami berusaha untuk memenuhi permintaan.”

Pada bulan Agustus kemarin, Valve akhirnya mengungkap bahwa Steam Deck akan dikirim lebih cepat dari yang diperkirakan karena produksi melampaui ekspektasi mereka, dan hal ini berarti bahwa antrian berkurang secara drastis. Sesaat sebelumnya, Valve mengumumkan bahwa permasalahan suplai terjadi di Steam Deck mulai berkurang mengizinkan Valve meningkatkan produksi mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More