Dead Space Remake Tidak Akan Dirilis di PlayStation 4

Game Dead Space Remake yang akan hadir tidak akan tiba di konsol PlayStation 4 meski sebuah trailer menunjukan sebaliknya.

Sebuah trailer PlayStation untuk game survival horror tersebut mengindikasikan bahwa Dead Space akan hadir di konsol PlayStation 4 bersamaan dengan PlayStation 5. Namun tampaknya kenyataannya berbeda.

Disebut oleh Eurogamer, sebuah trailer PlayStation yang mengindikasikan bahwa EA Motive akan membawa Dead Space remake ke kosol PS4 sekaligus ke PS5 adalah sebuah kesalahan.

Trailer tersebut ditampilkan pada channel YouTube PlayStation Latin America, dan salah menyebutkan bahwa Dead Space remake akan hadir di konsol PS4 dan PS5. Tentunya berita ini langsung tersebar dan memunculkan rumor bahwa game ini juga akan hadir di konsol Xbox One.

Namun, tampaknya game Dead Space remake akan tetap menjadi sebuah game khusus untuk konsol generasi baru saja, yang akan dirilis di PlayStation 5, dan juga Xbox Series serta PC pada tanggal 27 Januari tahun depan. Sang developer, EA Motive baru-baru ini juga menampilkan gameplay Dead Space yang memberikan teaser kembalinya necromorphs dan juga sekaligus memperkenalkan sejumlah sistem pertarungan baru.

Remake ini tampaknya dibangun sesuai dengan game pertamanya, dan EA Motive bahkan mengumpulkan para penggemar berat Dead Space untuk mendapatkan feedback langsung dari mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More