Bayonetta 3 Membutuhkan Size 15 GB di Switch

Para gamer akhirnya akan segera dapat memainkan salah satu game Nintendo Switch yang paling dinantikan tahun ini dari PlatinumGames, yakni Bayonetta 3. Meski game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2017, trailer gameplay game ini tidak muncul sampai akhir tahun kemarin, yang memberikan sebuah gambaran mendalam bagaimana perubahan yang ada di entri ini dibandingkan sebelumnya. Trailer terbaru dari game ini dihadirkan pada awal bulan ini yang tidak hanya memberikan informasi lebih lanjut, namun juga tanggal rilis untuk Bayonetta 3.

Trailer terbaru ini menampilkan setting, musuh, karakter, dan gameplay baru di Bayonetta 3. Trailer ini juga menunjukan sejumlah karakter yang kembali seperti Jeanne, Rodin, Enzo, dan Luka. Seorang witch baru yang dikenal bernama Viola juga dikonfirmasi akan menjadi karakter yang dapat dimainkan, dimana ia menggunakan sebilah katana seperti Raiden dari Metal Gear Rising. Dengan tanggal perilisannya semakin mendekat, Nintendo belum lama ini mengungkap ukuran untuk game ini, sehingga para gamer yang ingin memainkannya dapat mempersiapkan tempat terlebih dahulu.

Seperti yang diperlihatkan pada situsn Nintendo, dan eShop Switch, Bayonetta 3 akan memakan tempat sebanyak 15 GB. Game ini memiliki ukuran yang sama atau lebih besar dari sejumlah game first party Nintendo, seperti The Legend of Zelda: breath of the Wild, dan Super Smash Bros. Ultimate, dimana memakan tempat sebanyak 13,4 GB dan 16 GB. Ukuran lebih besar dibandingkan BoTW cukup mengejutkan, mengingat bahwa BoTW merupakan sebuah game open world sedangkan game Bayonetta biasanya linear, meski terdapat kemungkinan karena aset yang ada di game tersebut membuat ukuran game ini membengkak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More