Kebijakan Refund Cyberpunk 2077 Yang Diperluas di Xbox Berakhir Pada Bulan Juli

Kebijakan refund Cyberpunk 2077 yang diperluas dari Microsoft akan berakhir pada bulan depan.

Microsoft belum lama ini secara diam-diam memperbarui halaman Digital Game Purchase Refund Terms miliknya, yang mencerminkan sebuah perubahan mengenai bagaimana mereka menangani refund Cyberpunk 2077. Xbox telah memperluas kebijakan refund mereka pada bulan Desember kemarin untuk mengizinkan siapa saja yang membeli game RPG terbaru dari CD Projekt Red agar dapat me-refund secara penuh game tersebut. Dan kebijakan tersebut akan berakhir pada tanggal 6 Juli mendatang.

“Tim yang ada di CD Projekt Red terus berusaha keras untuk meningkatkan pengalaman bermain Cyberpunk 2077 bagi para pemain Xbox dan telah memberikan sejumlah update,” bunyi sebuah pemberitahuan di halaman refund game digital milik Microsoft. “Dengan berbagai update tersebut, Microsoft akan kembali ke kebijakan refund game digital standar kami untuk Cyberpunk 2077 di tanggal 6 Juli untuk pembelian yang baru dilakukan dan yang telah dilakukan.”

Dilansir dari Microsoft, “seluruh penjualan dari Digital Game Products dianggap final,” namun ketika para pemain meminta sebuah refund untuk sebuah game digital, pihak perusahaan akan “mempertimbangkan berbagai faktor seperti waktu sejak membeli game tersebut, waktu sejak dirilisnya, dan penggunaan produk,” jadi tidak semuanya hilang bagi kalian yang ingin refund.

Sepertinya Microsoft cukup puas dengan berbagai perbaikan yang diberikan oleh CD Projekt Red untuk Cyberpunk 2077.

Sumber: IGN, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More