Netflix Rilis Trailer Resmi Untuk Cyberpunk Edgerunners

Netflix belum lama ini telah merilis trailer resmi untuk seri anime mereka yang akan hadir, Cyberpunk Edgerunners.

Trailer ini, yang dapat kalian simak di bawah ini berfokus untuk memperkenalkan pemeran utama dari seri ini. Kru dari Edgerunner terdiri dari David, maine, Dorio, Kiwi, Pular, Rebecca, dan Lucy.

YouTube player

Dijadwalkan untuk dirilis pada bulan September mendatang, seri animasi Cyberpunk Edgerunner ditangani oleh studio animasi asal Tokyo, Studio Trigger. Seri ini disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Kill la Kill, Promare) dan untuk musiknya ditangani oleh Akira Yamaoka (Silent Hill).

Studio Cyberpunk 2077 dan The Witcher, CD Projekt Red yang memproduksi seri ini, dimana mereka telah menanganinya sejak tahun 2018.

Dilansir dari Netflix, seri ini akan menceritakan sebuah cerita standalone yang memiliki 10 episode. Ceritanya sendiri mengisahkan seorang anak jalanan yang berusaha untuk hidup di Night City, sebuah kota di masa depan yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi tubuh.

Mengenai berita Cyberpunk lainnya, pada bulan April kemarin CD Projekt telah mengklaim bahwa game Cyberpunk 2077 telah terjual lebih dari 18 juta kopi sejak perilisannya pada bulan Desember di tahun 2020. Selain itu CD Projekt juga mengkonfirmasi bahwa mereka tengah menangani sebuah ekspansi besar Cyberpunk 2077 yang menghadirkan sebuah storyline baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More