KFC Ungkap Konsol Gaming Mereka Yang Memiliki Pemanas Ayam

Dikabarkan, restoran makanan cepat saji, KFC, belum lama ini telah mengumumkan konsol gaming pertama di dunia dengan pemanas ayam di dalamnya.

Ditenagai oleh Intel, konsol yang bernama KFConsole ini merupakan suatu hal yang baru untuk gaming. Tidak hanya para pemiliknya dapat memainkan game, namun mereka juga bisa memanaskan ayam KFC yang mereka pesan. Meski KFConsole hanyalah sebuah aksi pemasaran saja, Intel bersikukuh bahwa ini adalah produk yang nyata, dan dapat berfungsi sepenuhnya.

Barang ajaib tersebut diumumkan melalui Twitter oleh Mark Walton, seorang angota dari departemen PR milik Intel. Cooler Master, sebuah perusahaan yang terspesialisasi untuk sistem cooling, yang bertanggung jawab atas hardware unik ini. Biasanya, produk Cooler Master berfokus pada penyerapan atau penyebaran panas. Namun hanya masalah waktu sampai mereka menemukan cara untuk menyalurkan panas untuk tujuan yang lebih berarti. Dan perusahaan telah menggunakan panas yang mereka dapat untuk tujuan yang lebih baik.

KFC Ungkap Konsol Gaming Mereka Yang Memiliki Pemanas Ayam

Bagi kalian yang berpikir bahwa Cooler Master hanya memasukan sebuah oven kedalamnya, kalian salah. Di desain oleh modder hardware asal Swedia, TimePlay, konsol KFC ini memindahkan panas yang di dapatkan dari CPU, dan hardware lainya langsung ke sebuah ruang yang telah dirancang khusus untuk ayam.

Untuk spesifikasinya sendiri KFConsole ditenagai oleh sebuah Intel Nuc 9. Intel mendesain mini-PC ini untuk dimasuka kedalam gaming PC yang lebih besar. Namun, PC Nuc 9 sendiri benar-benar nyata, dan juga bertenaga. “Ghost Canyon” Nuc 9 dari Intel menghadirkan performa yang mirip dengan laptop gaming high-end.

Untuk tanggal perilisan konsol ini, KFC dan Cooler Master masih belum mengumumkannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More