Game Tony Hawk Pro Skater terbaru sepertinya tanpa sengaja bocor.

Sebuah pengumuman di sosial media, lebih tepatnya facebook sepertinya tanpa sengaja memberikan bocoran tentang game baru dari seri Tony Hawk Pro Skater.

Melalui sebuah postingan (yang kini telah dihapus) di facebook dari salah satu band asal Australia yakni The Death Set, mengungkapkan bahwa mereka telah melisensi lima lagu baru yang akan hadir di dalam game Tony Hawk terbaru.

Game Tony Hawk Pro Skater terbaru sepertinya tanpa sengaja bocor.

Seakan kurang cukup, The Death Set juga mengatakan bahwa mereka akan segera mendengar tentang berita tersebut secepatnya. Tentunya hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari komunitas, karena secara tidak langsung hal tersebut melanggar perjanjian dimiliki oleh The Death Set dan juga developer, tidak ada yang tahu apakah ini akan menjadi seri terbaru atau hanya sekedar remaster.

Seri game Tony Hawk Pro Skater terakhir yang dirilis oleh konsol adalah Tony Hawk Pro Skater 5 (2015), yang mana kualitas dan review-nya sangatlah medioker, banyaknya glitch dan terlalu sedikitnya fitur yang hadir juga membuat game tersebut banyak menerima kritik pedas.

Sumber: vgculturehq

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More