Kinetic Games Kini Membuat Phasmophobia Semakin Menyeramkan

Jika kalian berpikir game berburu hantu bernama Phasmophobia tidak terlalu menyeramkan, mungkin kini kalian akan berpikir dua kali. Kenapa? Karena kini hantu-hantu yang ada di dalam game indie tersebut kini bisa mendengar kalian. Hal ini berkat update terbaru yang diberikan untuk game ini oleh sang developer, Kinetic Games.

Kini, ketika kalian berbicara, atau mengejek hantu sebelum kalian melakukan perburuan, hantu tersebut kini dapat muncul, dan berinteraksi di dalam game. Lebih lanjut, hantu tersebut kini bisa mendeteksi lokasi kalian melalui mikropon yang kalian gunakan. Tentunya hal ini semakin menyeramkan. Jadi secara mendasar, kini sang hantu di dalam game akan dapat mendengar kalian para pemain yang tidak menggunakan VR ketika melakukan pemburuan dalam mode single-player, tanpa perlu kalian menggunakan push to talk, Dan, hantu tersebut kini juga bisa membuka pintu loker mirip ketika membuka pintu normal lainnya. Jadi akan menjadi sulit untuk bersembunyi dalam sebuah loker.

Beberapa bug juga telah diperbaiki dengan update ini, termasuk beberapa “safe spot” yang ada di seluruh level. Bug tersebut, yang membuat sang hantu menjadi terjebak ketika menuju ke sebuah lokasi yang tidak bisa ia capau, seperti sebuah lemari, atau sebuah loker, kini telah diperbaiki. Dan kalian kini juga bisa mengubah tingkat kesulitan menjadi professional jika level kalian masih dibawah 25.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: