Kirimkan Vaksin COVID-19 Dalam Event Terbaru Truck Simulator

Meski dunia saat ini sedang terus bertahan melawan serangan COVID-19, developer video game dari American Truck Simulator: Colorado ingin menghadirkan sebuah berita yang baik yang sedang terjadi. SCS Software ingin membagikan harapan mengenai vaksin COVID-19 dengan para pemainnya di event terbaru dalam game American Track Simulator.

Seperti yang diumumkan pada minggu ini, SCS akan menghadirkan sebuah event di American Truck Simulator: Colorado bernama Hauling Hope. Dalam event ini, para pemain akan mengendarai truk yang berisikan vaksin COVID-19 yang dibutuhkan oleh orang-orang. Sang developer meluncurkan event ini karena merasakan usaha orang-orang yang berusaha untuk mengirimkan vaksin di seluruh dunia. Event Hauling Hope di American Truck Simulator akan berakhir pada tanggal 7 Februari nanti.

Event ini akan menjadi event kedua yang berpusat pada orang-orang yang terlibat untuk memerangi pandemi COVID-19. Sebelumnya, SCS menggelar sebuah event dibulan Maret tahun lalu, dan mengajak para pemain untuk memainkan event Truck At Home. Dalam event tersebut, para pemain akan mengendarai truk berisikan dukungan finansial, dan kebutuhan untuk orang-orang yang bekerja di garda terdepan pandemi. Hal ini mendapatkan respon yang sangat positif, yang melebihi ekspektasi dari SCS sendiri.

Rasa positif tersebut akhirnya menjadi sebuah inspirasi untuk menghadirkan event Hauling Hope, dengan para pemain akan mengantarkan vaksin COVID-19. Dan para pemain harus mengantarkan barang yang berharga namun ringkih ini ke berbagai tempat, dan mereka harus dapat mengirimkannya tanpa cacat sekalipun.

American Truck Simulator: Colorado saat ini telah tersedia di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More