Kitaria Fables, Hadirkan Gameplay Mirip Rune Factory Untuk PC dan Konsol

PQube belum lama ini mengumumkan sebuah tanggal rilis untuk game Kitara Fables, sebuah game yang menggabungkan action RPG dengan elemen farming seperti yang ada di Rune Factory.

Kalian bisa mendapatkan game ini secaara digital maupun fisik pada tanggal 3 September mendatang. Namun, fisik dari Kitara Fables ini hanya tersedia untuk Nintendo Switch, PS4, dan PS5 saja.

Game ini mengisahkan bahwa Paw Village sedang dalam bahaya. Kegelapan tengah hadir, dan para monster bermunculan. Untungnya, ada kalian. Dalam game ini kalian akan ditguaskan ke kota untuk melindunginya. Setelah kalian menyiapkan tempat tinggal di tempat paman kalian, kalian kemudian bisa bertani, mencoba untuk mengenal orang-orang sekitar, dan membuat berbagai hal. Kalian juga dapat bermain bersama teman melalui local multiplayer ketika kalian berjelajah.

Untuk menampilkan gambaran gameplay game ini, terdapat sebuah trailer yang telah dibagikan oleh PQube, yang menampilkan ladang pertanian kalian, kota, dan bahkan bagaimana menghadapi musuh.

YouTube player

Dan berikut tampilan dari game fisik game ini. Sejauh ini PQube masih belum mengumumkan apakah game ini akan mendapatkan edisi spesial atau tidak.

Kitara fables

Kitara Fables akan menghadirkan gameplay seperti Rune Factory ke platform PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam pada tanggal 3 September mendatang. Untuk format fisiknya, hanya tersedia di Switch, PS4, dan PS5 saja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More