Tanjiro Dapat Menggunakan Hinokami Kagura di Demon Slayer: Hinokami Kepputan

Edisi terbaru dari majalah Jump telah mengungkapkan bahwa game Demon Slayer: Hinokami Kepputan akan menambahkan versi Hinokami Kagura dari Kamado Tanjiro. Dimana sang prontagonis akan dapat menggunakan dua breathing style pada game konsol pertama Kimetsu no Yaiba.

Meski Tanjiro sendiri telah dikonfirmasi sebagai karakter playable pertama di Demon Slayer: Hinokami Kepputan, Tanjiro diperlihatkan hanya menggunakan Water Breathing style saja. Hinokami Kagura sendiri merupakan  Breathing Style lainnya yang dipelajari Tanjiro langsung dari ayahnya, Tanjuro. Majalah Jump juga menampilkan bagaimana Hinokami Kagura Tanjiro memiliki teknik Clear Blue Sky.

Tanjiro Dapat Menggunakan Hinokami Kagura di Demon Slayer: Hinokami Kepputan

Aniplex dan CyberConnect 2 telah mengungkapkan beberapa karakter penting dari Demon Slater sebagai karakter yang dapat dimainkan di Hinokami Kepputan. Selain dari Tanjiro dan adiknya Nezuko, sang developer juga mengungkapkan bahwa temannya, Zenitsu, dan Inosuke, serta gurunya Sakonji akan tampil dalam game ini. Deretan karakter lainnya termasuk Sabito, Makomo, Giyu Tomioka, Shinobu Kocho, dan juga Kyojuro Rengoku, akan dapat dimainkan dalam game ini.

Aniplex sendiri akan merilis Demon Slayer: Hinokami Kepputan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC tahun ini di Jepang. CyberConnect 2, merupakan developer yang dikenal karena membuat game Naruto: Ultimate Ninja, yang menangani pengembangan game ini. Sejauh ini Aniplex masih belum mengumumkan apakah game ini akan hadir di luar Jepang atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More