Kizuna AI – Touch the Beat! Akan Hadir di PS4 dan PS5 Tahun Depan

Game rhythm dari Kizuna AI akan hadir di PlayStation 4, dan 5. Gemdrops belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi PS4 dan PS5 dair Kizuna AI – Touch the Beat! pada awal tahun depan.

Touch the Beat! sendiri awalnya hadir sebagai sebuah game eksklusif VR saja untuk Oculus Quest pada Oktober 2020. Perilisan PlayStation yang akan hadir nanti akan mendukung headset PlayStation VR 2 dan pendahulunya. Pihak developer juga akan menambahkan sebuah mode Non-VR sehingga para pemain yang tidak memiliki perangkat VR juga tetap bisa memainkan game ini.

Selain melalui situs resmi, Gemdrops juga mengumumkan perilisan ini melalui akun Twitter:

https://twitter.com/Gemdrops_EN/status/1568131533403488256?ref_src=twsrc%5Etfw

Bagi kalian yang belum mengetahui, Kizuna AI adalah figur pertama yang mempopulerkan konsep Virtual YouTuber, dimana ia memulai debutnya pada November 2016. Sejauh ini ia adalah Vtuber dengan subscriber paling banyak di YouTube yang berjumlah lebih dari tiga juta unit sebelum akhirnya Gawr Gura dari Hololive mengalahkan jumlah subscriber AI pada Juli tahun lalu.

Vtuber ini kemudian memutuskan untuk hiatus hingga waktu yang belum ditentukan setelah menggelar konser “hello, world 2022” pada tanggal 26 Februari tahun ini. Acara tersebut juga menjadi debut dari #kzn, sebuah Vocaloid mirip AI yang didasarkan dari suara AI.

#kzn sendiri nantinya akan menggelar sebuah pertunjukan live kecil pada hari terakhir Tokyo Game Show pada tanggal 18 September, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More