Uncharted: Legacy of Thieves Collection Akan Hadir di PC Bulan Depan

Game Uncharted versi PC akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Koleksi game Uncharted yang telah lama dinantikan ini, yang berisikan Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy akhirnya akan tiba di platform PC pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Koleksi ini dibocorkan oleh Epic Games Store pada awal tahun ini, dengan sebuah listing yang mirip kini mengkonfirmasi tanggal perilisan koleksi ini serta bonus pre-order apa yang akan kita dapatkan.

“The Uncharted: Legacy of Thieves Collection, telah di remaster dan di optimalkan untuk PC, tiba di Epic Games Store pada tanggal 19 Oktober, dan jika kalian telah melakukan pembelian terlebih dulu, kalian akan mendpaatkan sebuah glider Fortnite baru dalam bentuk kapal terbang milik Sully.”

Selain itu, glider ini akan hadir di item Shop Fortnite pada tanggal 19 November mendatang. Diperkirakan akan ditemani dengan skin dari Nathan Drake, dan Chloe Fraser yang muncul di Fortnite pada awal tahun ini.

Sedangkan untuk Uncharted: Legacy of Thieves Collection sendiri diperkirakan akan menghadirkan berbagai peningkatan dibandingkan dengan versi PlayStation 4. Dikarenakan selain di PC, gam eini juga dirilis pada konsol PlayStation 5, dan mendapatkan banyak peningkatan grafis, dan berhubung game ini juga mendapatkan port PC, maka peningkatan ini kemungkinan besar akan lebih baik lagi di PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More