Xbox Showcase Bulan September 2022 Akan Berfokus Kepada Game Indie

Para penggemar Xbox memiliki suatu hal yang cukup menarik untuk dinantikan, karena Microsoft telah mengumumkan sebuah showcase baru yang akan dilaksanakana minggu depan. Showcase ini akan berfokus kepada game-game indie yang akan hadir ke sistem Xbox.

ID@Xbox Fall Showcase akan bertempat pada hari Rabu nanti, di tanggal 14 September. Ini akan menjadi kedua kalinya untuk tahun ini untuk Showcase ini, mengikuti Xbox Indie Showcase yang ditampilkan oleh Microsoft pada bulan Maret kemarin. Dan sama seperti acara tersebut, acara ini akan menampilkan berbagai game indie, dengan durasi lebih dari 90 menit, yang mengungkap berbagai berita dan debut baru.

Untuk jajaran gamenya, sejauh ini masih belum diungkap, namun Microsoft telah memberikan teaser untuk sejumlah game yang akan tampil. Diantaranya adalah game Metal: Hellsinger yang merupakan game rhythm FPS, kemudian You Suck ar Parking, dan game multiplayer Ghostbusters: Spirits Unleashed. Microsoft menjanjikan berbagai pengumuman dan trailer baru serta update pada berbagai indie yang akan hadir dalam acara ini.

Berbeda dengan acara besar Xbox lainnya, ID@Xbox Fall Showcase hanya akan ditayangkanmelalui Twitch, meski nantinya para penonton memiliki pilihan untuk melihatnya dari beberapa channel termasuk Xbox, dan Twitchgaming.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More