KLab Mendapatkan Hak Untuk Game Online My Hero Academia

KLab, developer dar game Bleach: Brave Souls, mengumumkan bahwa mereka mendapatkan hak untuk membuat sebuah game online baru dari My Hero Academia. Hak ini juga melibatkan perilisan global, dengan pengecualian untuk wilayah China. Hal ini menunjukan bahwa game online MHA dari KLab akan dirilis secara global ketika game tersebut tiba.

Mengenai bagaimana gameplay dari game online My Hero Academia ini masih belum diketahui, karena KLab sendiri tidak menyebutkan detail apapun mengenai game tersebut dan platformnya, atau jendela perilisannya, selain menyebutkan bahwa mereka mendapatkan hak untuk membuat game online My Hero Academia. Namun KLab sendiri mengatakan bahwa mereka akan menggunakan pengalaman yang mereka dapatkan dari game lainnya untuk memastikan pengalaman game yang menyenangkan untuk para gamer.

KLab sendiri saat ini mengoperasikan game Bleach: Brave Souls, sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis yang tersedia di Android, iOS, PC, dan PlayStation 4. Baru-baru ini Brave Souls sendiri berhasil mencapai milestone baru, yakni 70 juta download dalam kurun waktu tujuh tahun sejak perilisannya. Selain Bleach KLab juga menangani game Captain Tsubasa: Dream Team, dan sebuah game dari Love Live.

Selain dari KLab, telah terdapat sejumlah game My Hero Academia dari publisher dan developer lain, seperti bandai Namco yang akan merilis game battle royale My Hero Academia: Ultra Rumble.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More