Assassin’s Creed Valhalla Kemungkinan Akan Hadir di Steam

Tampaknya sejumlah game Ubisoft kemungkinan akan segera hadir kembali di platform Steam setelah beberapa tahun tidak masuk ke dalam platform tersebut. Salah satu game ini adalah Assassin’s Creed Valhalla.

Seorang pengguna Github yang bernama YoobieRe menemukan bahwa source code untuk game Assassin’s Creed Valhalla halaman Ubisoft Connect baru-baru ini telah diperbarui dan kini berisikan kata “Steam.” Secara spesifik source code tersebut berbunyi “Internal Dev/QC – Assassin’s Creed Valhalla [STEAM].”

Dalam sebuah pertanyaan kepada pihak Insider Gaming, Ubisoft mengatakan abhwa mereka tidak akan memberikan komentar mengenai rumor dan spekulasi.

Jika game Ubisoft kembali ke platform Valve, hal ini merupakan sebuah langkah yang besar, dimana Ubisoft sendiri lebih memutuskan untuk merilis game-game PC mereka melalui Epic Games Store, dan juga launcher miliknya sendiri. Ubisoft sendiri terakhir kali merilis game mereka di Steam adalah pada tanggal 26 Februari, 2019, dengan game Trials Rising.

Menariknya, game Assassin’s Creed Mirage yang direncanakan untuk dirilis di PC hanya mencantumkan Epic Games Store dan bukan Steam. Terdapat kemungkinan bahwa Ubisoft berencana untuk melanjutkan hubungan tersebut dengan Epic Games dan Steam.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More