Game FPS Dr. DisRespect Merupakan PvPvE Bernama Project Moon

Guy “Dr. DisRespect” Beahm, yang merupakan streamer Twitch yang telah dibanned, belum lama ini telah membagikan informasi lebih lanjut mengenai game blockchain FPS AAA yang ditangani oleh studionya, termasuk sebuah nama, Project Moon.

Belum lama ini, studio Midnight Society yang baru-baru ini didirikan membagikan sejumlah detail mengenai game mereka yang akan hadir. Dilansir dari situs studio tersebut, game ini merupakan sebuah game “vertical extraction shooter” dengan gameplay PvPvE. “Tujuan gameplay tingkat tinggi kami adalah untuk menangkap esensi dari desain level arena shooter dengan skala dan jangkauan pemain battle royale, dan mekanisme gameplay sesi ke sesi dari game shooter berbasis extraction,” bunyi situs tersebut.

Selagi pengembangan game tersebut terus berlanjut, sejumlah gambaran kecil ke dalam game ini dikabarkan akan dirilis melaui Snapshots, yang di deskripsikan oleh situs tersebut sebagai “pengalaman yang berfokus pada milestone spesifik” eksklusif untuk para pemilik Access pass. Melalui Snapshots ini para pemain dapat menguji berbagai aspek yang dikembangkan, meski mereka harus membayar untuk mendapatkannya. Pada awal tahun ini, 10 ribu dari pass ini telah terjual pada sejumlah individu terpilih melalui “Founders Pass” NFT dengan harga per pass sebesar 50 USD. Dan access pass lainnya dijadwalkan untuk dirilis pada waktu yang akan datang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More