Open Beta 2 DNF Duel Akan Dimulai Bulan Depan

Para gamer akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan DNF Duel menjelang perilisannya, dimana sebuah open beta 2 akan digelar pada tanggal 2 April mendatang. Informasi ini diungkap oleh akun Twitter DNF Duel yang mengungkap tanggal dilaksanakannya open beta tersebut. Dalam kesempatan ini para pengguna konsol PS4 dan PS5 akan mendapatkan kesempatan selama 3 hari untuk mencoba game tersebut.

Sejauh ini tidak ada jadwal pasti untuk open beta DNF Duel yang kedua, namun bagi kalian yang telah mendownload client untuk game tersebut seharusnya dapat memainkannya sepanjang periode yang diberikan. Open beta ini akan dimulai pada tanggal 2 April pada pukul 11 JST/9 WIB, dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 4 pada pukul 23 JST/21 WIB.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, terdapat sebuah trailer baru yang dibagikan. Dimana trailer ini menampilkan Ghostblade dan moveset yang dimilikinya. Kemudian pada akhir trailer tersebut menampilkan tanggal dan waktu untuk beta kedua ini.

Karakter DNF Duel lainnya dikabarkan juga akan hadir. Karakter Mechanic dari Dungeon Fighter Online akan bergabung ke dalam game ini, walau masih belum dikonfirmasi secara resmi, namun karakter tersebut sempat muncul pada akhir trailer sebelumnya.

DNF Duel sendiri akan dirilis di konsol PS4, PS5, dan PC pada tanggal 28 Juni mendatang, dan open beta kedua ini akan berjalan dari 1 hingga 4 April nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More