Konami Umumkan Suikoden I & II HD Remaster

Suikoden kembali lagi, dimana Konami belum lama ini mengumumkan game Suikoden I & II HD Remaster pada acara livestream Tokyo Game Show di tanggal 16 September kemarin. Seperti yang diketahui dari nama game tersebut, diketahui bahwa game ini merupakan sebuah remaster HD dari game Suikoden, dan sekuelnya, yang dikenal dengan nama Genso Suikoden di Jepang. Remaster ini nantinya akan hadir di PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch pada tahun 2023 nanti.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Konami menghadirkan trailer Suikoden I & II HD Remaster yang dapat kalian lihat di bawah ini:

YouTube player

Trailer ini menampilkan artwork karakter, yang mendapatkan sentuhan dari desainer karakter Suikoden, Junko Kawano untuk terlihat lebih baik pada resolusi HD. Grafis di dalam game juga mendapatkan sejumlah perubahan, namun mayoritas masih memiliki tampilan yang sama dengan game originalnya, namun dalam aspek widescreen. Untuk bagian battle juga mendapatkan render yang lebih realistic, dimana menghadirkan 3D. Untuk keseluruhan dari remaster ini tampil mirip dengan perilisan game Final Fantasy untuk platform mobile dalam lini Pixel Remaster. Dimana perbedaannya hanya dapat diketahui jika keduanya disandingkan. Konami sendiri tidak menyebutkan adanya penyesuaian gameplay yang signifikan, namun versi remaster ini menghadirkan auto-battle, log pembicaraan, dan yang lainnya.

Suikoden I & II HD Remaster saat ini masih dalam pengembangan dan akan dirilis di PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More