Konferensi E3 Bethesda Akan Terhubung Dengan Konferensi Microsoft

Microsoft dan Bethesda akan menggelar sebuah konferensi E3 gabungan pada tahun ini.

Berita ini diungkapkan dalam sebuah interview dengan Le Figaro, dimana kepala dari Xbox Game Studios, Matt Booty mengatakan bahwa kedua perusahaan ini akan berbagi panggung dalam acara E3 2021 setelah selesainya akuisisi Microsoft sebesar 7,5 miliar USD atas ZeniMax.

“Microsoft dan Bethesda akan melakukan konferensi gabungan pada musim panas ini untuk memperkenalkan para pemain kepada proyek-proyek mereka yang akan hadir nanti,” tulis artikel tersebut. Di media sosial Twitter, sang author, yang bernama Chloé Woitier mencatan bahwa konferensi tersebut akan hadir “dalam beberapa minggu kedepan,” yang kemungkinan saat E3 2021, yang akan digelar pada tanggal 12 Juni sampai dengan 15 Juni.

Di tempat lainnya, dalam cuitan Woitier, ia mencatat bahwa strategi Microsoft adalah “meninggalkan studio pada kebebasan kreativitas mereka” setelah akuisisi. Untuk akuisisi di masa depan, Booty dilaporkan mengatakan “Saya tidak dapat membagikan apapun.”

E3 sendiri merupakan sebuah acara yang digelar tahunan untuk industri video game. Pada acara yang diharikan oleh Entertainment Software Association (ESA), akan terdapat banyak developer, publisher, perusahaan hardware dan aksesoris akan memperkenalkan produk mereka, menampilkan berbagai game yang akan hadir, dan serta mambwa berbagai merchandise yang berhubungan dengan game.

Untuk acara E3 tahun ini, akan digelar secara digital pada tanggal 12 Juni sampai dengan 15 Juni, 2021.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More