Spesifikasi PC Untuk Godfall Diumumkan

Kini, game next-gen secara perlahan mulai bermunculan, game Godfall akhirnya membuat sebuah pengumuman resmi mengenai spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk platform PC.

Pengumuman tersebut dibuat melalui akun Twitter game tersebut, dimana pada tweet tersebut menunjukan sebuah gamebar yang mendetailkan spesifikasi yang dibutuhkan oleh sebuah PC untuk menjalankan game tersebut dengan stabil.

Seperti biasa, spesifikasi tersebut tentunya akan menunjukan sistem operasi processor, memory, dan grafis yang dibutuhkan, dimana setiap aspek tersebut memperlihatkan spesifikasi minimum, bersamaan dengan spesifikasi yang direkomendasikan. Jika kita melihat pada spesifikasi tersebut, terlihat bahwa game ini cukup meminta hardware yang memadai, yang berarti para gamer harus melakukan upgrade kepada PC mereka agar bisa menjalankan game tersebut dengan baik.

Namun hal tersebut tidak berlaku kepada para gamer yang ingin memainkan Godfall ini pada PlayStation 5 mereka, karena mereka hanya cukup membeli game tersebut dan menjalankannya pada konsol baru mereka.

Spesifikasi PC Untuk Godfall Diumumkan

Untuk spesifikasi minimum yang diminta, kalian membutuhkan sebuah sistem operasi Windows 10, kemudian processor AMD Ryzen 5 1600, atau Intel i5 – 6600, 12 GB RAM, dan sebuah kartu grafis AMD Radeon RX 580 dengan varian Vram 8GB atau Nvidia GeForce RTX 1060 dengan varian memory 6GB.

Sedangkan pada bagian spesifikasi yang direkomendasikan, Godfall membutuhkan sistem operasi Windows 10, sebuah processor AMD Ryzen 5 3600 atau Intel i7 -8700, kemudian memory sebesar 16 GB, dan sebuah kartu grafis AMD Radeon RX 5700 XT dengan Vram 8 GB atau Nvidia GeForce GTX 1080 Ti dengan Vram 11 GB.

Game Godfall sendiri akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang di PC melalui Epic Games Store dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More