Konten Baru Final Fantasy 11 Akan Hadir Pada Bulan Januari dan Februari Tahun Ini

Square Enix terus memberikan dukung untuk MMORPG, Final Fantasy XI, dengan ekspansi dan konten baru sejak game tersebut dirilis di Jepang pada tahun 2002. Tampaknya tren tersebut akan terus berlanjut seperti dalam pengumuman terbaru oleh sang produser game, Akihiko Matsui, yang membahas update dan dukungan di masa depan untuk game berbasis langganan ini. Pengumuman ini awalnya direncanakan pada bulan Januari sebagai bagian dari acara streaming tetapi pandemi global dan lockdown telah membatalkan acara tersebut.

Pada Januari dan Februari tahun ini, tim developer akan memperkenalkan fitur-fitur baru pada konten Odyssey battle yang dirilis pada Maret 2020. Secara khusus, mereka akan menerapkan sebuah sistem mata uang untuk meningkatkan equipment yang terkait degan mengalahkan Monster Notorious dalam waktu yang terbatas. Untuk berpartisipasi, pemain diharuskan memiliki tiga jobs di level 99 dan tiga item Mogolophone II. Mereka juga harus menyelesaikan konten Sheol C Odyssey. Untuk melengkapi sistem baru ini, monster baru akan ditambahkan ke dalam game.

Matsui kemudian menyatakan bahwa monster-monster tersebut akan dihadirkan pada bulan Februari nanti. Tim developer juga berencana untuk menghadirkan kembali skenario Voracious Resurgance pada bulan tersebut dengan cerita yang berasal dari ibu kota San d’Oria. Alur cerita dengan berbagai bagian ini telah dimulai di Bastok Mines pada tanggal 3 Agustus, 2020.

Game Final Fantas XI awalnya tersedia untuk konsol PlayStation 2, dan Xbox 360, namun kini game tersebut hanya eksklusif di PC saja. Pada tahun lalu game ini telah merayakan ulang tahun ke 18-nya dengan menghadirkan kembali event crossover dengan Final Fantasy XIV, “The Maiden’s Rhapsody: Memories of an Unseen Realm”.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More