Developer Dead by Daylight Janjikan Perubahan Grafis Tahun Ini

Update besar Dead by Daylight akhirnya telah tiba, dengan menghadirkan beberapa peningkatan visual dan gameplay bersamanya. Developer Behavior Interactive merincikan seluruh perubahan yang akan di dapatkan game ini dalam beberapa postingan blog, yang mengungkap apa saja yang akan di dapatkan para pemainnya dengan update baru ini.

Pada bulan September kemarin, Behavior Interactive mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan update untuk Dead by Daylight, yang akan meningkatkan pencahayaan, animasi, dan keseluruhan kualitas visual dan juga sebuah port untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series. Sang developer sendiri telah mengimplementasikan beberapa perubahan ini dalam update yang dirilis pada musim gugur tahun lalu. Namun pada update bulan Januari merupakan sebuah langkah besar menuju goal dari Behavior Interactive untuk membuat Dead by Daylight menjadi game yang lebih realistis.

Perubahan terbesar adalah peningkatan dari visual dan UI di game tersebut. Peta Gideon Meat Plant, dan Crotus Prenn Asylum juga mendapatkan overhaul grafis yang besar, dan animasi survivor juga mendapatkan update agar menjadi lebih halus dan realistis. Kecepatan pemain, turn rates, dan acceleration tidak terdapat perubahan, meski sang developer mengatakan bahwa pergerakan kemungkinan akan berasa berbeda karena animasi baru. Sang developer kemudian menambahkan bahwa mereka akan memberikan perhatian kepada feedback yang diberikan oleh para pemain untuk mendapatkan balance yang tepat mengenai peningkatan visual dan pergerakan pemain.

HUG pemain juga telah mendapatkan update agar tidak terlalu menganggu dan menjadi lebih mudah untuk dibaca. Mengenai Perks masih tetap muncul dibagian pojok kanan bawah, namun status effect telah dipindahkan ke bagian pojok kanan atas. Potret karakter kini muncul pada bagian pojok atas kiri, yang mengungkap survivor mana yang telah digantung, dan survivor mana yang tidak boleh digantung lagi. Para pemain kini memiliki opsi untuk mengubah skala UI sesuai keinginan mereka, membuat text menjadi lebih besar atau lebih kecil.

Pada tahun lalu, Behavior Interactive telah melakukan pengujian pada fitur matchmaking, dan pihak developer berencana untuk menyalakan kembali sistem matchmaking berdasarkan skill pemain dalam waktu dekat ini.

Dead by Daylight sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: