Kontroler Xbox Elite Series 2 Kini Tersedia Dalam Berbagai Warna Menarik

Menghadirkan sebuah kontroler yang nyaman untuk digunakan dan memiliki banyak fitur yang dibutuhkan tentunya merupakan sebuah daya tarik tersendiri untuk para gamer, namun terkadang kontroler dengan harga hampir dua kali lipat atau lebih dari kontroler biasanya ini datang dengan warna yang monoton saja, antara hitam atau putih, salah satunya seperti kontroler Xbox Series Elite 2 yang sulit warna. Demi menjawab keinginan para gamer, kini Microsoft sudah memasukan kontroler tersebut ke program Design Lab mereka.

Dalam Design Lab untuk kontroler Xbox Series Elite 2, tidak hanya kalian dapat mengubah warna faceplate yang ada di kontroler tersebut, namun semuanya, mulai dari cap kontroler, tombol-tombol, dan bahkan ke logo Xbox yang ada di tas kontroler. Untuk pilihannya sendiri terdapat 16 warna utama, 12 warna untuk tombol ABXY, 17 aksen warna untuk paddle dan juga D-pad, serta 25 aksen warna untuk keseluruhan kontroler. Jika terasa sulit untuk mendesain kontroler ini, Microsoft bekerja sama dengan sejumlah studio game untuk bisa menemukan titik awal desain kalian, bahkan kalian juga bisa membaut sebuah kontroler yang terinspirasi dari karakter favorit kalian.

Kontroler Xbox Series Elite 2 Warna

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Sumber: Xbox Wire

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More