Trailer Resident Evil: Death Island Tampilan Leon dan Jill Bekerja Sama Untuk Pertama Kalinya

Mengadaptasi sebuah franchise video game menjadi sebuah film telah menjadi sebuah langkah yang cukup banyak diambil para deveoper gamer, salah satunya Capcom dengan seri Resident Evil milik mereka. Membicarakan nama RE di dunia film tentunya tidak terlalu memiliki pencapaian yang menarik terutama setelah film yang diperankan oleh Milla Jovovich berakhir. Namun Capcom sendiri tidak tinggal diam, ia terus berusaha menghadirkan beragam adaptasi film lainnya seperti yang sempat ditayangkan di Netflix namun berakhir mendapatkan ulasan yang kurang baik. Tentunya hal ini tidak mematahkan semangat Capcom untuk tetap berjuang di industri film. Kabar baiknya kini Capcom telah menampilkan trailer terbaru untuk Resident Evil: Death Island.

Setelah sebelumnya telah menghadirkan sebuah teaser pendek yang menampilkan beragam karakter yang tentunya familiar bagi para gamer Resident Evil tengah berada dalam sebuah pulau terpencil menghadapi para zombie. Melalui trailer terbarunya, Capcom menampilkan para prontagonis ini saling bekerja sama untuk bertahan hidup. Tentunya trailer ini menjadi menarik karena menampilkan untuk pertama kalinya Leon S. Kennedy dan Jill Valentine bekerja sama.

YouTube player

Mengenai filmnya sendiri akan bertempat antara game Resident Evil 6 dan juga 7, dan setelah film ketiganya, RE: Vendetta, yang akan tayang pada tanggal 7 Juli mendatang di Jepang.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More