Pemain Battlefield 2042 di PS5, Xbox Series, dan PC Mendapatkan Mode 64-player

Game Battlefield 2042 baru-baru ini memperkenalkan mode 64-player di konsol PlayStation 5, Xbox Series X serta Series S, dan juga PC, dalam kurun waktu yang terbatas.

Pertandingan Conquest dan Breakthrough yang lebih kecil, yang sebelumnya diperkirakan akan tersedia pada periode Natal nanti, kini telah tersedia untuk di akses melalui menu All-Out Warfare.

Battlefield 2042 sendiri diluncurkan dengan mode game 128-player di konsol generasi baru, dan juga PC, sedangkan untuk versi PlayStation 4, dan Xbox One hanya memiliki mode 64-player saja.

Disebutkan oleh DICE belum lama ini bahwa playlist Rush akan tersedia sampai periode musim liburan juga. Opsi untuk matchmaking tersebut tersedia di home screen Portal.

Update terakhir Battlefield 2042 untuk 2021 ini telah dirilis pada tanggal 9 Desember kemarin, yang berisikan perbaikan untuk sejumlah bug, dan juga sejumlah perubahan lainnya.

Pada awal bulan ini, Electronic Arts mengumumkan sejumlah rencana untuk membuat sebuah “universe Battlefield yang terhubung,” bersaman dengan perubahan yang menyebar para struktur pengembangan franchise ini.

Sebagai bagaian dari rencana tersebut, general manager DICE, Oscar Gabrielson diputuskan untuk meninggalkan EA, sedangkan co-founder dari Respawn, dan Infinity War, Vince Zampella akan mengambil sebuah peran baru sebagai pengawas keseluruhan franchise Battlefield.

Desainer Halo, Marcus Lehto juga memimpin sebuah studio baru di Seattle, yang bertujuan untuk memberikan narasi tamabahan ke seri Battlefield.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More