Krafton Akuisisi Developer The Ascent, Neon Giant

Krafton, perusahaan video game asal Korea Selatan yang berada di belakang game PUBG: Battlegrounds, dikabarkan telah mengakuisisi developer dari game The Ascent, Neon Giant.

Dalam sebuah laporan keuangan yang dirilis pada hari Jumat kemarin, Krafton juga mengungkap studio Swedia yang baru mereka dapatkan saat ini tengah mengembangkan sebuah game FPS open-world.

Sebelumnya Neon Giant telah merilis sebuah game pertama mereka yang bertemakan cyberpunk action RPG, The Ascent, yang dirilis pada konsol Xbox dan juga PC pada bulan Juli tahun kemarin sebelum akhirnya tiba di PlayStation pada bulan Maret ini. Dan game ini cukup diterima dengan baik oleh para gamer dan juga para pengulas game.

Krafton sendiri telah memiliki sejumlah studio yang mengembangkan game, termasuk PUBG Studios yang mengembangkan PUBG: Battlerounds, kemudian Striking Distance yang tengah mengembangkan The Callisto Protocol, dan Unknown Worlds yang mengembangkan Subnautica.

Salah satu gamenya, The Callisto Protocol, game horror yang datang dari kreator Dead Space, Glen Schofield, akan dirilis di konsol dan juga PC pada tanggal 2 Desember mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More