XDefiant, FPS Dari Ubisoft Akan Mendapatkan Test Crossplay Minggu Ini

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan sejumlah detail pertama untuk pengujian crossplay dari game free-to-play FPS mereka yang bernama XDefiant. Setelah menggelar sejumlah ‘Insider Sessions’ untuk para pemain PC tahun kemarin, playtest terbaru untuk game ini akan hadir di PS5, Xbox Series, dan PC pada 16 hingga 20 Februari mendatang.

XDefiant

Para partisipan akan dapat mencoba empat mode game dan 13 map, termasuk sebuah battleground baru bernama Pueblito, yang bertempat pada negara Caribbean fiski Yara yang diperkenalkan di Far Cry 6.

Game ini pertama kali diungkap pada bulan Juli di tahun 2021 kemarin sebagai Tom Clancy’s Defiant. Pada saat itu, hanya terdapat faksi dari franchise Tom Clancy saja Splinter Cell, Ghost Recon, dan The Division.

Namun pada bulan Maret tahun lalu, Ubisoft mengumumkan kalau mereka meninggalkan branding Tom Clancy dan memperkenalkan faksi tambahan dari katalog IP mereka.

XDefiant

XDefiant sendiri tengah dikembangkan oleh Ubisoft San Francisco, dan dipimpinoleh executive producer Mark Rubin, yang sebelumnya menggelar posisi yang sama di Call of Duty: Modern Warfare dari Infinity Ward.

Game ini nantinya akan dirilis untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Luna dengan crossplay akan disediakan untuk semua platform. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More