Kreator No Man’s Sky Sebut Mereka Belum Selesai

Kreator dari game No Man’s Sky menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk berhenti membuat konten baru untuk game tersebut. Founder dari Hello Games, Sean Murray mengatakan kepada pihak IGN bahwa tim pengembang ingin terus meliris berbagai update baru untuk game tersebut.

“[Untuk] berbagai update yang telah kami lakukan sejak perilisannya, dan seberapa banyak daftar item yang telah kami centang, daftar kami mengenai hal yang menyenangkan tampaknya tidak pernah berkurang,” ujar Murray.

“Tim selalu datang dengan berbagai hal baru yang mereka ingin lakukan dengan game tersebut, konten baru, dan fitur, serta berbagai area untuk ditingkatkan. Saya terkagum dengan tingkat semangat yang tinggi. Kami tidak ingin mengatakan isi dari daftar tersebut secara publik namun pendek cerita, kami masih belum selesai.”

Pada hari Rabu kemarin game ini telah mendapatkan Sentinel, update konten baru besar ke 19, dan jika di totalkan merupakan update baru ke 136 untuk game tersebut.

Sentinel sendiri menghadirkan kemampuan untuk memprogram ulang, dan mengadopsi sebuah drone AI untuk menemani pemain di berbagai misi, dan juga musuh baru.

Murray menyatakan bahwa setiap update baru menampilkan hal-hal baru untuk ditangani oleh tim, hal ini berarti, roadmap mereka tidak pernah benar-benar selesai.

“Saya suka melihat No Man’s Sky seperti sebuah game besar dimana kami harus melukis dengan sapuan kuas yang besar, dan kemudian setiap update datang dan mengisi beberapa detail namun juga menambahkan sapuan kuas yang baru,” jelasnya. “Hal tersebutlah yang terjadi, Jika kalian melihat patch notes [Sentinel], maka kalian akan melihat banyak sekali peningkatan, namun juga berbagai fitur baru.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More