Kreator Wild Arms dan Shadow Hearts Kembangkan Penerus Keduanya Melalui Kickstarter

Wild Bunch Productions dan Yukikaze belum lama ini mengumumkan campaign double kickstarter untuk kedua game, yakni Armed Fantasi: To the End of the Wilderness, dan Penny Blood, yang merupakan penerus spiritual dari Wild Arms, dan Shadow Hearts.

Wild Bunch merupakan sebuah game yang dibuat oleh kreator Wild Arms, dan Yukikaze berisikan mantan pembuat Shadow Hearts. Campaign ini akan dirilis pada tanggal 29 Agustus mendatang, dan tujuannya adalah untuk membuat game JRPG berskala besar yang terinspirasi dari kedua game tersebut, dimana membutuhkan dana 750 ribu USD untuk kedua game.

Armed Fantasia akan bertempat di Londenium dengan setting wild west, dan mengisahkan seorang pemuda bernama Ingram yang kehilangan kakeknya. Ia merupakan Pathfinder, seorang adventurer yang meggunakan sebuah senjata bernama ARM, untuk bertarung berbagai musuh bernama Anomalies.

Game tersebut akan menghadirkan gameplay turn-based RPG dimana karakter dapat melancarkan action untuk mengganggu giliran musuh. Game ini juga menghadirkan peta yang besar dimana setiap karakter memiliki keunikannya sendiri yang digunakan untuk berjelajah.

Sedangkan untuk game selanjutnya, Penny Blood, merupakan sebuah game dark gothic RPG yang bertempat pada tahun 1920an yang mengisahkan seorang pria bernama Matthew Farrell, seorang detektif swasta di New York yang bekerja untuk Biro Investigasi.

Sebuah insiden telah mengarahkannya ke sebuah rumah sakit jiwa, namun berisikan monster. Menggunakan kemampuan untuk melakukan transportasi yang ia warisi dari ayahnya, ia menghadapi monster-monster tersebut. Game ini akan membawa Matthew ke seluruh dunia melalui Asia dan Eropa. Game ini merupakan game turn-based RPG, namun dengan sejumlah RTE.

Game ini memiliki dana gabungan, sehingga jika kalian memberikan dana untuk satu game akan masuk untuk kedua game tersebut. Selain itu jika berhasil mencapai goal maka game ini akan dirilis di PC, sedangkan jika dana ini mencapai goal-goal lainnya maka game ini akan hadir di PS5, Xbox Series, dan Nintendo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More