EA Berencana Hadirkan Dead Space 2 & 3 Remake?

EA dikabarkan telah membuka sebuah polling kepada para gamer mengenai apakah mereka ingin mendapatkan remake dari game Dead Space 2 dan 3. Dilansir dari developer game Dillon Rogers, ia mendapatkan sebuah survey yang menanyakan seberapa tertariknya para gamer mengenai sebuah remake yang sama kepada game Dead Space 2 (2011).

Survey ini juga menanyakan pertanyaan yang sama mengenai game Dead Space 3 yang dirilis pada tahun 2013.

Remake dari game horror EA ini sebelumnya telah dirilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 27 Januari kemarin, dan berhasil menduduki ranking ke 2 dalam chart penjualan game bulanan di Amerika Serikat, hanya dalam kurun waktu 2 hari sejak perilisannya saja. (berdasarkan laporan NPD yang mencakup 1 hingga 28 Januari).

EA Berencana Hadirkan Dead Space 2 & 3 Remake?

Sejauh ini sang publisher masih belum memberikan komentar apakah mereka berencana untuk menghadirkan remake-remake lainnya dari game Dead Space atau tidak. Namun jika dilihat dari ending baru Dead Space Remake, tampaknya memiliki sebuah hubungan ke bagian sekuelnya.

Sang developer dari Dead Space Remake, Motive mengumumkan pada tahun kemarin bahwa mereka akan mengerjakan sebuah game Marvel Iron Man. Jadi mungkin saja meski banyak gamer yang mengatakan kalau mereka ingin remake dari Dead Space 2 dan 3, remake-remake tersebut mungkin akan dirilis tidak dalam waktu dekat ini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More