Kulkas Mini Xbox Series X Dirilis Lebih Awal

Kulkas mini Xbox Series X dikabarkan telah dijual lebih awal dibandingkan yang diperkirakan sebelumnya.

Microsoft dikabarkan telah membuka pre-order untuk kulkas mini tersebut dengan harga 100 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah pada pertengahan bulan Oktober kemarin, menjelang perilisannya yang telah ditetapkan pada bulan Desember nanti, namun kulkas ini ternyata telah dirilis lebih awal dari yang telah dijadwalkan.

Sejumlah pembeli yang berada di Amerika Serikat telah menemukan kulkas mini tersebut dijual di toko-toko Target, dan pihak retailer tersebut juga telah mulai mengirimkan barang-barang pre-order.

YouTube player

Dibuat dalam sebuah kerja sama dengan Ukonic, kulkas mini Xbox Series X ini dapat menampung hingga 12 kaleng minuman. Kulkas ini juga memiliki sebuah port USB yang bisa kalian gunakan untuk mengisi daya perangkat, serta sebuah adapter power DC sehingga kulkas ini bisa digunakan saat berpergian.

Awalnya, kulkas mini ini akan tersedia di Target, dan Target.com di Amerika Serikat, melalui Target.com di Kanada, dari Game di Inggris, dan dari GameStop EU, Micromania, dan Toynk (via Amazon) di Prancis, Jerman, Itali, Irlandia, Spanyol, Belanda, dan Polandia.

Pada bulan kemarin, Microsoft mengatakan bahwa mereka tengah berusaha untuk dapat membawa kulkas mini Xbox Series X ini ke berbagai wilayah sebanyak yang mereka bisa.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: