Review Negatif Battlefield 2042 di Steam Telah Tembus 17 Ribu

Battlefield 2042 kini dikabarkan menjadi salah satu game dengan review paling buruk di Steam setelah perilisannya.

Game ini disebut telah mendapatkan lebih dari 17 ribu “mostly negative” review, hanya dalam kurun waktu dua hari sejak perilisannya saja. Para pemain yang membayar lebih mahal dapat memainkan game ini lebih awal sejak minggu kemarin.

Pemain dari game ini semakin frustrasi dengan berbagai permasalahan yang ada, seoerti permasalahan tidak adanya leaderboard, peta yang kosong, dan sejumlah masalah mengenai kendaraan yang ada di dalam game ini.

Belum lama ini, DICE telah merilis sebuah daftar yang berisikan berbagai masalah yang telah mereka ketahui pada Battlefield 2042, dan berbagai bug yang ada di game tersebut, dimana akan diperbaiki oleh pihak developer secara bertahap.

Minggu lalu, DICE telah menghadirkan sebuah update pertama pada sisi client dimana pihak studio mengatakan update tersebut ditargetkan untuk masalah yang mereka temukan sesaat sebelum early access dimulai.

“Dalam beberapa minggu yang akan datang, kami akan membagikan lebih lanjut mengenai perbaikan-perbaikan yang akan kami hadirkan, perubahan balance, dan peningkatan QoL,” ujar Adam Freeman, lead community manager EA.

“Pada 30 hari kedepan, kami saat ini menjadwalkan untuk merilis dua update lebih lanjut, dengan update selanjutnya yang akan kami berikan akan menghadirkan lebih banyak perbaikan dan peningkatan yang telah kami identifikasi selama minggu pertama Early Access, dan update yang lebih besar, serta substansial setelahnya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: