Kurir FedEx Menuliskan ‘PS5 Lebih Baik’ Pada Paket Xbox

Konsol terbaru dari Microsoft, Xbox Series X, dan Xbox Series S secara resmi telah dirilis kemarin, dan pengiriman konsol tersebut kepada para gamer yang telah melakukan pre-order sedang dilakukan saat ini. Salah seorang gamer yang membeli Xbox Series X mendapati sebuah pesan pada konsol yang ia dapatkan melalui pengiriman, dimana kemungkinan pesan tersebut berasal dari sebuah penggemar PlayStation yang kemungkinan juga merupakan kurir FedEx.

Pada label pengiriman FedEx, tertulis “PlayStation is better” atau “PlayStation lebih baik”. Hal ini dibagikan oleh seorang pengguna Reddit bernama “Smash1031” yang mendapati pesan tersebut ada di label pengiriman konsol Series X miliknya. Selain dirinya, gamer lain yang melakukan pre-order Xbox Series X juga mendapatkan pengalaman yang beragam, salah satunya masih sama dengan kurir FedEx, yang terlihat melempar paket yang berisikan konsol next-gen Xbox tersebut.

Proses pre-order untuk konsol baru Microsoft ini, bisa dikatakan kacau, dan bagi orang-orang yang berhasil melakukan pre-order, masalah lainnya berada pada pengiriman barang tersebut. Dimana banyak gamer yang mendapatkan pemberitahuan bahwa pengiriman Xbox Series X atau Series S mereka mungkin tertunda.

Selain itu, dikabarkan juga bawa terdapat seorang gamer yang hampir kehilangan konsol next-gen Xbox mereka karena seorang kurir pengiriman hampir mengambil paket kiriman konsol miliknya setelah menandai bahwa paket tersebut telah terkirim. Sang pemilik konsol melaporkan bahwa ia harus mengejar si kurir setelah pengiriman selesai, namun tidak ada paket apapun.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More