Capcom Akan Tampilkan Monster Baru Untuk Monter Hunter Rise Sunbreak Pada Capcom Showcase

Capcom belum lama ini mengkonfirmasi bahwa game Monster Hunter Rise Sunbreak akan menjadi game pertama yang ditampilkan dalam Capcom Showcase. Acara digital yang dijadwalkan untuk dilaksanakan pada bulan Juni ini akan mengungkap informasi terbaru mengenai ekspansi tersebut, yang akan dirilis pada akhir bulan ini.

Cuitan bahasa Inggris dari akun Monster Hunter mengkonfirmasi bahwa producer Ryozo Tsujimoto akan memberikan informasi baru tersebut secara langsung. Pada perilisan pers bahasa Jepang memberikan informasi lebih lanjut mengenai apa yang akan ditemukan oleh para gamer di acara digital tersebut. Pers ini secara spesifik menyebutkan sebuah trailer baru, dan monster tambahan.

Capcom sendiri belakangan ini sering menggelar acara digital mereka untuk merilis berbagai informasi mengenai Monster Hunter Rise Sunbreak. Pada acara stream sebelumnya yang di dedikasikan untuk game tersebut telah tayang pada tanggal 10 Mei kemarin, yang mengkonfirmasi hadirnya kembali Seregios dengan subspesies baru Somnacanth dan Almudron dari Monster Hunter 4 Ultimate. Ekspansi ini juga akan memiliki Follower Quest baru dimana para pemain dapat berburu dengan NPC dalam mode single-player.

Monster Hunter Rise Sunbreak akan dirilis secara global di Nintendo Switch dan PC pada tanggal 30 Juni mendatang. Informasi lebih lanjut mengenai ekspansi tersebut akan hadir di Capcom Showcase di tanggal 13 Juni nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More