Kuro no Kiseki II Mendapatkan Trailer Baru

Nihon Falcom belum lama ini telah memperbarui situs resmi untuk game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II – Crimson Sin. Sang developer juga memberikan sebuah teaser trailer untuk sekuel tersebut. Pada bagian ahir dari trailer ini menghadirkan sebuah cutscene pengenalan yang sama dengan game pertamanya, dimana sang prontagonis, Van Arkride terbangun karena sebuah ketukan di pintu kantornya. Namun hubungan antar karakter yang telah dibangun pada prekuel game ini berubah di sekuelnya.

Agnes Claudel, yang datang menjadi klien pada game pertama Kuro no Kiseki, kini menjadi pekerja paruh waktu sebagai asisten di Spriggan – Arkride Solutions Office selagi melanjutkan kegiatan belajarnya. Dalam trailer tersebut yang mengunjungi Van adalah Elaine Auclair, yang merupakan ace dari Bracer Guild Calvard dan merupakan teman masa kecil Van, yang datang membawa sebuah permintaan.

Selain itu, Falcom juga telah merilis sejumlah artwork baru serta sejumlah screenshot untuk Kuro no Kiseki II, yang menunjukan bahwa akan terdapat lebih banyak karakter yang akan muncul dalam sekuel ini. Salah satunya adalah Swin Abel, yang merupakan karakter dari trails into Reverie. Falcom juga membagikan screenshot mengenai memancing dan segmen bertarung yang ada di Kuro no Kiseki II.

Dihari yang sama, Dengeki Online menggelar sebuah live stream yang menampilkan gameplay dari Kuro no Kiseki II.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II – Crimson Sin akan dirilis pada musim gugur mendatang di konsol PS4 dan PS5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More