Tanggal Rilis Hello Neighbor 2 Diumumkan

Para penggemar Hello Neighbor tentunya sudah menantikan berbagai berita mengenai sekuel game tersebut selama bertahun-tahun. Dan selama itu, sang developer, tinyBuild menghadirkan berbagai variasi spin-off dari game tersebut, seperti Hello Neighbor: Hide & Seek, Secret Neighbor, dan Hello Engineer. Namun tinyBuild kini sudah siap untuk mengambil sebuah langkah besae dan mengumumkan tanggal perilisan Hello Neighbor 2. Kalian dapat memainkan Hello Neighbor 2 secara penuh di tanggal 6 Desember mendatang, namun sebelum itu sang developer ingin membagikan informasi mengenai pre-order dan beta.

Untuk pre-order game Hello Neighbor 2 kini telah dibuka, dan bagi kalian yang telah melakukan pre-order bisa langsung mengakses versi beta dari game tersebut. Meski terdapat edisi standard dan Deluxe Edition, keduanya tetap bisa mengakses beta dari Hello Neighbor 2. Untuk versi Deluxe akan menghadirkan early access ke full version game ini, dan juga 3 pack DLC dihari perilisannya.

Untuk betanya, tinyBuild mengkonfirmasi bahwa beta untuk Hello Neighbor 2 tidak akan berisikan spoiler dari full version. Sehingga para pemain dapat menikmati pengalaman yang mencekam dari cerita Hello Neighbor 2 ketika game terebut dirilis pada akhir tahun ini, terlepas sudah memainkan beta-nya atau tidak.

Hello Neighbor 2 nantinya akan hadir di platform PC, Ps4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 6 Desember tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More