Skull & Bones Ungkap Fitur Eksklusif Untuk PC

Awalnya diumumkan sebagai Black Flag Infinite pada tahun 2013, game Skull & Bones dari Ubisoft Singapore telah mengalami berbagai perubahan dalam siklus pengembangan yang panjang. Proyek tersebut akhirnya dikenal karena memiliki banyak perubahan pada setting danskalanya, turn over developer yang tinggi, dan sempat melampaui budget beberapa kali. Dengan banyak masalah yang dialami oleh game ini, tidak sedikit yang memperkirakan bahwa game bajak laut yang berfokus kepada multiplayer ini tidak akan berhasil dirilis.

Namun akhir dari pengembangan game ini mulai terlihat, dengan Skull & Bones akan hadir di konsol PlayStation 5, Xbox Series, Stadia, dan Amazon Luna pada tanggal 8 November mendatang. Selain itu game ini juga memiliki sejumlah fitur eksklusif untuk versi PC.

YouTube player

Ubisoft belum lama ini telah menghadirkan trailer baru untuk game ini yang menunjukan berbagai fitur eksklusif untuk PC, termasuk dukungan native 4K HDR, dan monitor ultra-widescreen. Game ini juga datang dengan dukungan ray-tracing, FPS tanpa limit, dan dukungan untuk DLSS Nvidia, dan FSR dari AMD. Trailer ini juga menunjukan seberapa banyak opsi grafis dan performa untuk Skull & Bones versi PC.

Meski trailer ini berfokus kepada fitur yang ada di PC, namun juga menunjukan apa yang dapat dilakukan oleh para pemain di Samudra Hindia di game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More