Langsung Ditarik! Goat Simulator 3 Gunakan GTA 6 Dalam Trailernya

Sebuah trailer baru untuk game Goat Simulator 3 tampaknya telah diminta untuk ditarik oleh Take-Two setelah memasukan sebuah rekaman Grand Theft Auto 6 yang bocor.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, Coffe Stain North telah merilis sebuah trailer baru untuk Goat Simulator 3, dan sayangnya kalian akan kesulitan untuk menemukan trailer tersebut karena sudah diturunkan karena DMCA dari Take-Two. Hal ini terjadi karena trailer tersebut menggunakan rekaman GTA 6 yang bocor.

Tailer ini dimulai dengan NPC bernama Shaun yang di wawancara atas perannya sebagai ragdoll. Dilansir dari Shaun ia merupakan lulusan dari sekolah ragdoll terkemuka di dunia.

Namun, ketika di tanya pekerjaan lainnya, Shaun menyebutkan bahwa ia memiliki pekerjaan lainnya dalam game yang memiliki dunia yang besar, dengan rekamannya yang sempat bocor beberapa bulan yang lalu.

Shaun kemudian menampilkan klip bocoran GTA 6 dengan ia menedit dirinya sendiri di dalamnya. Dan rekaman ini yang membuat trailer tersebut ditarik.

Kini trailer tersebut hanya menampilkan layar hitam dengan kalimat bahwa media tersebu telah dimatikan atas laporan dari pemilik hak cipta.

Bocoran mengenai GTA 6 sendiri muncul di bulan September kemarin, dengan Rockstar akhirnya berusaha keras untuk menarik seluruh bocoran tersebut dan menyebutkan bahwa game tersebut masih berada di tahap awal pengembangan.

Untuk berita lainnya seputar GTA 6 dan game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More