Sony Singgung PlayStation 5 Baru? Akan Diungkap Tahun Depan?

Baru-baru ini terdapat laporan bahwa Sony akan menghadirkan upgrade untuk PlayStation 5 dalam bentuk sebuah disk drive yang dapat dicopot pasang. Dan berdasarkan laporan dari orang dalam yang memiliki reputasi, konsol tersebut nyata adanya, dan berjalan dengan baik tanpa kendala. Kini, VP Sony, Hidekaki Nishino telah menyinggung versi baru dari konsol tersebut.

Dalam sebuah wawncara dengan pihak Famitsu, Nishino tampaknya mengindikasikan bahwa sistem baru PS5 tersebut kemungkinan akan rilis pada tahun 2023 nanti. Ketika ditanya apakah tahun ketiga PlayStation 5 akan sebesar tahun PS4, dimana Sony memperkenalkan PS4 Pro, Nishino mengindikasikan bahwa tahun berikutnya merupakan tahun yang paling penting untuk konsol terbaru mereka.

“Kami percaya bahwa penjualan kumulatif akan menembus 37 juta unit pada akhir tahun fiskal 2022, dan juga akan menjadi waktu yang sangat penting untuk platform tersebut,” ujar Nishino.

“Saya tidak dapat membicarakan hal yang spesifik untuk saat ini, namun Saya berharap bahwa kalian akan menantikan tahun berikutnya.”

Meski nishino sendiri tidak spesifik menyebutkan konsol baru PlayStation 5 akan diungkap pada tahun berikutnya, namun cukup menarik bahwa ia sama sekali tidak menepis ide tersebut.

Sejauh ini masih belum terdapat sebuah pengumuman resmi dari Sony mengenai konsol PlayStation 5 yang baru, dan berhubung tahun 2023 sudah di depan mata, maka hanya waktu yang bisa menjawabnya. Dan jika kalian tertarik untuk melihat berbagai berita game lainnya, kalian bisa mengunjungi YouTube, Instagram, dan situs Share Button untuk mendapatkan berita lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More